10 Saran tas kamera terbaik

  • Share

Berikutnya, kita hendak mengusulkan 10 produk tas kamera backpack terbaik yang kita pastikan bersumber pada metode memilah di atas. Bahan- bahan ini diseleksi dengan cara cermat dengan memikirkan mutu produk, review konsumen, serta tingkatan keyakinan kepada seller. Produk tersebut kami jumlahkan mengacu pada ketenaran marketplece.

1. Pixel Multifunctional Bag

Produk ini menawarkan 2 partisi yang bisa dilepas pasang. Dengan polyfoam setebal 8 milimeter, bentuk tubuh kamera serta lensa senantiasa nyaman dari catatan dikala terserang hantaman. Ada pula ruang buat menaruh dompet, memory card, charger, serta baterai kamera. Tas kamera ini tidak cuma bisa dipakai buat menaruh kamera saja.

Desainnya yang biasa cocok buat dibawa hangout bersama sahabat. Menariknya lagi, tas ini bisa dijadikan 2 bentuk sekalian. Ingin dijadikan tas pinggang ataupun tas sampur, seleksi cocok gaya busana Kamu!

2. Holster Plus 40 Professional Bag

Holster Plus 40 Professional Bag jadi pemecahan sempurna buat Kamu yang mau bawa satu lensa buat banyak keinginan. Umumnya, seseorang juru foto hendak bawa lensa telephoto berdimensi 70–300 milimeter. Tas kamera ini dapat membawanya! Kamera serta lensa Kamu pula hendak aman dari abu, air, ataupun hantaman barang keras.

Teknologi Exo- Tough Construction pada tas ini hendak membagikan proteksi yang maksimum. Sistem bukaan atas pula membagikan akses yang kilat buat mengutip kamera.

3. Alta Fly 58T Rolling Camera Bag

Untuk Kamu yang bekerja selaku juru foto atau videografer yang kerap berjalan ke luar kota, gunakanlah tas ini. Produk ini pula amat dianjurkan buat Kamu yang mau bawa satu tas saja dengan keinginan perlengkapan yang banyak.

Sebab mempunyai 4 buah cakra, tas keluaran Vanguard ini bisa Kamu raih dengan gampang. Dikala area tidak sangat lembut ataupun berbatu, Kamu bisa menggendong tas ini. Tidak cuma kamera, drone sebesar seri Phantom juga bisa dimasukkan ke dalamnya!

4. Wandershoot 25L- X Backpack

Kamu yang sedang kuliah sekalian bekerja selaku juru foto, tas kamera Eiger ini pantas buat diseleksi. Wandershoot 25L- X Backpack mempunyai konsep yang modern serta bagian yang lumayan banyak. Walhasil, Kamu dapat menaruh laptop atau novel memo di dalamnya.

Tidak cuma itu, produk ini pula sediakan media spesial kamera yang dapat Kamu bebas pasang dengan gampang. Di bagian bagian kanan serta kiri tas juga ada bukaan beritsleting yang memudahkan Kamu buat menghasilkan serta memasukkan kamera.

5. Backpack Camera Shooter Pro

Perlengkapan fotografi Kamu lumayan banyak? Amankan lekas serta simpan dengan apik ke dalam tas ciptaan Kalibre ini. Produk ini sediakan ruang penyimpanan yang lumayan banyak, apalagi buat perkakas fotografi yang berdimensi kecil. Misalnya saja, memory card, card reader, baterai, penapis lensa, charger, serta yang lain.

Tas ini mempunyai format yang besar. Tiap ruang penyimpanan pada tas ini pula mempunyai guna spesial yang mempermudah si konsumen. Janganlah takut jahitan hendak cacat sebab Kalibre menjamin keawetannya. Ada jaminan konsumsi sampai 5 tahun buat Kamu!

6. Wanderdrift 3. 0 Shoulder Camer Shoulder Bag

Mau berjalan serta memfoto di masa hujan? Yakinkan dahulu tas kamera Kamu nyaman serta kuat kepada percikan air, betul! Buat itu, maanfaatkan tas kamera lokal keluaran EIGER ini supaya kamera tidak berair serta cacat dikala tas terserang hujan. Ukurannya yang tidak sangat besar membuat tas kamera ini efisien dibawa ke mana juga.

Salah satu kelebihan produk ini merupakan susunan materi water- repellent- nya supaya tas nyaman dari percikan air. Di bagian dalamnya ada cover bag yang mencegah kamera dikala terserang air hujan. Dari bidang konsep, tas ini mempunyai style kekinian alhasil nampak cocok dibawa traveling.

7. Messenger Camera Bag

Buat para pengguna bagus kamera DSLR ataupun mirrorless, Kamu pasti memerlukan tas kamera yang berdimensi lebih besar. Tetapi, untuk beberapa orang, tas yang sangat besar umumnya kurang aman dikala dibawa berjalan. Bila susah menciptakan produk tas kamera yang pas, memilih tas kamera dari HONX ini.

Produk ini dapat Kamu peruntukan selaku tas kamera mirrorless atau tas kamera DSLR. Materi bagian dalamnya juga lumayan halus alhasil nyaman buat perlengkapan fotografi mahal.

8. Diva Shou Bag 35 Stile P

Buat para perempuan yang kegemaran memfoto serta senantiasa bawa kamera ke mana juga, gunakanlah tas ini. Didesain dengan style kewanitaan, produk ini tidak nampak semacam tas kamera. Tetapi, tas ini mempunyai bagian yang bisa digunakan buat menaruh kamera dengan lensa kit yang terpasang.

Diva Shou Bag 35 Stile P pula mempunyai banyak kantung yang gampang diakses. Kamu bisa menaruh kamera, makeup, ponsel pintar, dompet, serta bolpoin di dalam satu tas. Dikala memakai tas ini, Kamu juga bisa menjaga gaya kewanitaan dikala lagi melibatkan kamera.

9. Airport International™ V3. 0

Juru foto handal yang kerap melaksanakan opname pre- wedding di luar kota ataupun luar negara, pasti harus bawa perkakas seperangkat bisa jadi. Kamera Kamu yang bernilai amat tidak nyaman bila dibawa dengan tas lazim. Terlebih lagi bila wajib terbanting dikala masuk ke dalam mesin X- Ray di lapangan terbang.

Bila Kamu mencari produk tas yang nyaman serta gampang dibawa dikala berjalan dengan pesawat, memilih tas dari Think Thank ini. Tas kamera ini mempunyai bagian yang besar dengan partisi berbahan benyek. Ada pula cakra yang mempermudah Kamu buat menggerakkan serta memindahkan tas.

10. Baby Beetle Camera Sling Bag

Bila Kamu konsumen kamera mirrorless kecil, semacam Sony A6000, Fujifilm X- A5, ataupun Canon EOS M3, pikirkan tas kamera ini. Ukurannya yang tidak sangat besar membuat Kamu nampak lebih bebas dikala berjalan serta memfoto. Produk ini ada dalam 12 opsi warna yang beraneka ragam.

Kamu juga bisa menentukannya cocok dengan warna kesukaan. Buat Kamu yang mau tampak gagah, memilih warna army. Sedangkan buat wanita, hendak lebih cocok bila memilah warna pink ataupun navy orange.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *