7 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Paket Tabungan Kesehatan

 

Rekening tabungan kesehatan (HSA) sangat populer. Sejak diperkenalkan pada tahun 2004, sekitar 2,5 juta orang Amerika telah terdaftar dalam apa yang disebut rencana kesehatan berbasis konsumen ini. Tapi, sayangnya, rencana HSA bukan untuk semua orang.
Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda mempertimbangkan apakah suatu HSA akan menguntungkan Anda dan keluarga Anda.

1. Rencana HSA dapat memotong biaya perawatan kesehatan rata-rata 40% untuk banyak orang.
Namun demikian, beberapa orang tidak akan menyadari penghematan bersih. Mereka yang paling mungkin menyadari penghematan yang signifikan adalah orang-orang yang membayar semua premi  asuransi kesehatan terbaik mereka sendiri, seperti wiraswasta, yang relatif sehat dengan sedikit biaya pengobatan.

2. <a href=”http://www.hsahealthplans.com “> rencana tabungan kesehatan </a> mengembalikan kebebasan memilih.
Rencana HSA menempatkan konsumen individu kembali mengendalikan perawatan kesehatan mereka sendiri. Ini juga berarti bahwa setiap individu harus lebih bertanggung jawab atas keputusan perawatan kesehatannya sendiri. Pendekatan kemandirian ini tidak selalu populer atau sesuai untuk semua orang, terutama mereka yang telah merasa nyaman dengan rencana “pembayaran bersama” jenis HMO.

3. <a href=”http://www.hsahealthplans.com “> Akun tabungan kesehatan </a> mengurangi pajak penghasilan.
Setiap dolar yang disumbangkan ke akun HSA Anda dikurangkan dari penghasilan kena pajak Anda dengan cara yang sama seperti kontribusi ke akun IRA tradisional – terlepas dari apakah Anda membelanjakannya atau hanya menyimpannya. Pendapatan bunga dan investasi dalam HSA mengakumulasi pajak tangguhan, seperti IRA tradisional. Tidak seperti IRA, penarikan adalah GRATIS pajak ketika digunakan untuk membayar biaya medis yang memenuhi syarat. Dalam banyak situasi, pemegang akun baru hampir sepenuhnya dapat mendanai HSA mereka dengan uang yang dihemat pada premi dari paket sebelumnya yang lebih mahal. Dengan menyimpan semua atau sebagian besar dari tabungan tersebut ke dalam HSA, pemegang akun menyadari penghematan tambahan instan dalam bentuk pengurangan pajak.

4. Anda harus memiliki polis asuransi kesehatan tinggi yang berkualifikasi dengan benar, terlebih dahulu
Anda dapat membuka rekening tabungan kesehatan. Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang rencana HSA adalah bahwa setiap polis asuransi dengan deductible tinggi akan memenuhi syarat pemegang polis untuk membuat akun HSA. Namun, peraturan IRS cukup spesifik. Bukan sembarang kebijakan dengan apa yang disebut “deductible tinggi” sudah cukup. Penting untuk memastikan bahwa Anda diasuransikan berdasarkan polis yang berkualifikasi dengan baik. Taruhan terbaik Anda adalah bekerja dengan broker asuransi kesehatan yang memenuhi syarat dan berlisensi yang berpengalaman dalam memasarkan rencana HSA yang memenuhi syarat.

5. Anda harus dapat diasuransikan agar memenuhi syarat untuk polis asuransi kesehatan berkualifikasi-HSA.
Karena kebanyakan orang tidak memiliki polis asuransi yang dapat dikurangkan tinggi dengan kualifikasi yang baik, mereka perlu mengganti rencana asuransi agar menjadi memenuhi syarat-HSA. Kecuali jika cakupan ditawarkan di bawah undang-undang reformasi kelompok kecil (umumnya kelompok dengan 2-49 karyawan), kebijakan baru yang dapat dikurangkan ini akan ditanggung secara individual oleh perusahaan asuransi. Ini berarti bahwa beberapa kondisi “yang sudah ada” mungkin tidak sepenuhnya tercakup. Sebagai alternatif, beberapa perusahaan dapat memilih untuk menutupi kondisi “yang sudah ada sebelumnya” dengan imbalan premi yang sedikit lebih tinggi. Sayangnya, beberapa kondisi kesehatan hanya membuat seseorang tidak dapat diasuransikan (contoh: diabetes, penyakit kronis, serangan jantung, dll.). Persyaratan penjaminan bervariasi di setiap negara, yang merupakan alasan lain untuk mengandalkan broker rencana kesehatan yang berpengalaman.
Anda tidak boleh beralih ke paket HSA ketika pengelolaan biaya medis yang ada lebih penting daripada menabung premi asuransi kesehatan di muka. Jangan mengubah rencana kesehatan: di tengah perawatan medis yang sedang berlangsung; setelah masalah kesehatan utama didiagnosis; atau jika ada anggota keluarga yang hamil.
Secara umum, relatif tidak repot untuk memenuhi syarat, yaitu tidak ada ujian medis, dll. Sebagian besar perusahaan asuransi yang menawarkan cakupan HSA akan menerbitkan berdasarkan jawaban aplikasi Anda, mungkin disertai dengan wawancara telepon lanjutan. Dalam beberapa kasus, catatan medis mungkin diminta, dan perusahaan selalu berhak untuk memesan ujian paramed.

6. Meskipun premi asuransi HSA rendah, mereka tidak selalu serendah yang Anda harapkan.
Ini terjadi karena satu alasan utama. Secara sederhana, polis asuransi yang mendasarinya adalah polis asuransi kesehatan. Meskipun memiliki deductible “tinggi”, seperti yang disyaratkan oleh undang-undang, perusahaan asuransi masih harus mengkompensasi risiko yang ditanggungnya atas jumlah yang dapat dikurangkan, yang dilakukannya dengan membebankan premi. Banyak perusahaan menawarkan kebijakan dengan “satu pengurangan” yang berkontribusi terhadap semua anggota keluarga. Dengan paket-paket itu, tidak jarang premi untuk 5000 keluarga yang dapat dikurangkan dengan cakupan 100% setelah dikurangkan menjadi sebanding dengan 2.500 rencana dikurangkan “per orang” dengan cakupan 80/20 setelah dikurangkan.
Premi yang lebih rendah hanya mewakili satu elemen dari biaya bersih yang lebih rendah yang dicapai dengan rencana HSA. Biaya bersih yang rendah dari rencana HSA dicapai setelah facto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *