Apa yang Anda Ketahui tentang Menjalankan Restoran

 

 

waralaba cafe kopiMemiliki restoran sendiri adalah salah satu usaha bisnis yang paling memuaskan dan menyenangkan. Pangan adalah komoditas terbarukan. Artinya, orang tidak akan berhenti mencari sumber makanan yang berbeda karena makan di luar itu menghibur sekaligus fungsional.

Banyak orang bermimpi memiliki restoran sendiri, entah itu fast food, coffee shop, atau gourmet. Pada kenyataannya, banyak orang gagal mempertahankan restoran mereka dan kebanyakan dari mereka meninggal selama tahun pertama beroperasi. Ini karena kurangnya persiapan dan dedikasi dari pihak pemilik. Banyak orang terjun ke industri terlalu cepat tanpa benar-benar mempertimbangkan pro dan kontra proyek atau memiliki keahlian yang diperlukan.

Namun, ada cara untuk mengurangi risiko yang terkait dengan usaha baru seperti restoran. Perencanaan preventif dan manajemen yang tepat adalah kunci keberhasilan, tetapi ada juga hal-hal kecil yang diperhitungkan dalam keseluruhan proses memiliki restoran. Hingga $ 200.000 untuk “memindahkan” bisnis Anda yang sudah ada. Hibah Pemerintah AS untuk Warga AS. Klaim buku $ 79 Gov Grant GRATIS Anda!

Setiap bisnis membutuhkan rencana bisnis. Rencana bisnis dimaksudkan untuk meletakkan berbagai kondisi dan karakteristik yang harus melekat dalam bisnis. Tersedianya rencana bisnis yang baik yang telah dirumuskan secara matang merupakan langkah menuju kesuksesan. Anda akan menemukan informasi tentang membuat rencana bisnis dalam bab yang akan datang, namun beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah:

– Deskripsi konsep restoran yang sangat jelas

Tujuan dan gambaran umum dari konsep restoran harus spesifik. Ini akan memberikan gambaran umum tentang apa yang akan dilakukan restoran dan untuk siapa restoran tersebut akan melakukannya. Konsep restoran perlu ditetapkan karena itu adalah ide inti yang akan diikuti oleh segala sesuatu. Dijamin Hibah Pemerintah AS untuk Warga AS di http://www.trustedreviews.info/money/usm/index.html

Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam mendesain konsep restoran secara keseluruhan (tidak termasuk makanan) seperti:

Jenis restoran apa yang Anda inginkan?

Keistimewaan apa yang akan dimilikinya yang membedakannya dari semua restoran serupa lainnya di kota? Apa faktor penjualan restoran secara keseluruhan?

 

Target pasar restoran perlu diidentifikasi. Tidak ada satu restoran pun yang mencoba menargetkan semua jenis orang. Bahkan restoran cepat saji memiliki target pasar yang spesifik, meskipun pada awalnya tampak melayani semua lapisan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *