Cara Bermain (Tutorial) Hero Natalia sesudah Revamp

 

 

1. Fokus Farming (early game)
Fokus utama Natalia di early game ialah farming. Jangan terburu-buru untuk menangkap lawan andai level kalian masih rendah, lagipula kalah level. Karena burst damage Natalia di early game tersebut belum lumayan untuk menghabisi lawan dengan cepat.

Meskipun hendak menciduk, pastikan kalian dapat kabur dengan aman dan lawan tidak punya skill CC. Kalau kalian mabar berlima, urusan ini dapat dilakukan sebab kalian dapat mendapatkan informasi lawan dengan mudah.

2. Waspada Terhadap CC
Crowd control merupakan kekurangan terbesar guna Natalia. Jika hendak menyerang lawan, pastikan mereka sudah menerbitkan skill CC. Atau sangat tidak kamu dapat tahu timing yang tepat supaya dapat kabur dengan aman.

3. Waspada Terhadap Hero Skill Area
Di samping CC, kalian pun usahakan waspada terhadap hero-hero yang mempunyai skill area laksana skill 1 saber dan skill 1 Kaja. Kedua skill mereka paling merepotkan Natalia sebab tidak dapat menghilang bila terkena hit. Jadi pastikan skill mereka telah terbit terlebih dahulu sebelum engage atau menggali mangsa yang lebih gampang untuk diciduk.

4. Gunakan Skill 1 guna Kabur
Skill 1 Natalia dapat kita pakai untuk kabur atau memburu lawan. Simpan skill ini guna finishing atau terbit dari clash. Kalau skill 3 masih tersedia, pakai setelah skill 1 guna menjadi tak tampak lagi. Natalia bukanlah assassin yang bergantung pada skill laksana Gusion atau Fanny, namun basic attack. Jadi simpan skill lain guna kepentingan lain.

5. Ciduk Lawan dari Belakang
Usahakan untuk menangkap lawan dengan basic attack dari belakang agar mendapatkan tambahan damage dari skill pasifnya. Setelah itu pakai skill 2 untuk menambah attack speed dan kebal terhadap basic attack. Serang target dengan basic attack dan andai kabur pakai ulti atau skill 1.

6. Sesekali Curi Buff Lawan
Kalau situasinya memungkinkan, usahakanlah untuk menculik buff lawan. Apalagi bila di kesebelasan musuh terdapat hero yang paling bergantung pada buff laksana Ling dan Fanny. Cobalah guna menginvasi lane musuh dan curi monster jungle mereka andai situasinya sedang aman.

7. Rajin Berlatih
Sering-seringlah berlatih saat kalian hendak menguasai masing-masing hero, tergolong Natalia. Perhatikan pun bagaimana semua pro player bermain, kalian lihat gameplay-nya bagaimana, Build Tersakit Hero Mobile Legends , dan rotasinya. Jika kalian hendak mendapatkan tutorial dasarnya silahkan kunjungi web TeknoGeng.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *