Tips Laris Jualan Pulsa dan Kuota Internet

Penggunaan data internet sekitar pandemi Covid-19 bertambah karena kegiatan dilakukan di lokasi tinggal saja, mulai dari bekerja dari rumah, belajar di lokasi tinggal untuk siswa, dan melakukan pembelian barang online. Dengan tingginya pemakaian kuota internet ini maka keperluan pembelian pulsa dan paket data pastinya pun ikut melambung. Peluang berikut yang dilirik pasangan suami istri Andika dan Dewi, yang terpapar pemutusan hubungan kerja (PHK) ketika pandemi. Mereka melihat tidak sedikit tetangga sekitar, yang bekerja dari lokasi tinggal dan anaknya sekolah dari rumah, memerlukan pulsa dan paket data.

Untuk itu, mereka pun menyimpulkan membuka kios pulsa dan kuota internet mempunyai nama Dea Cell, terinspirasi dari nama anak mereka. Kini pasangan tersebut telah menjalankan usahanya sekitar enam bulan lebih. Berbagai guna positif dialami di tengah kondisi yang tidak menentu ini. Walaupun belum dapat mendapat kegiatan tetap, dalam sehari Andika dan Dewi dapat mengantongi ratusan ribu dari hasil memasarkan pulsa dan paket data.Berikut tips jualan pulsa supaya laris:

1. Pilih software dan layanan yang dapat memberi untung

Saat ini banyak software dan layanan yang menawarkan kemudahan untuk masyarakat yang hendak menjual produk digital. Yang sangat penting dan mesti diperhatikan ialah menyeleksi software yang lebih mudah, cepat, dan pastinya buat untung.

2. Buat strategi guna promosi

Untuk dapat dikenal tidak sedikit pelanggan atau konsumen, anda harus aktif berpromosi mengenai produk yang dijual. Hal tersebut yang dilaksanakan Andika dan Dewi. Mereka tak segan mempromosikan jualan mereka ke tetangga sekitar, baik secara langsung ketika bertemu maupun melewati WhatsApp dan media sosial. Dengan begitu, ketika tetangga hendak membeli pulsa, paket data, atau produk digital lain, mereka langsung terkenang kios Andika dan Dewi.

3. Jalin kepercayaan, jual produk dengan harga terjangkau

Bisnis Pulsa Murah dan paket data ialah bisnis dengan perputaran modal yang relatif cepat. Biasanya, pembeli juga akan melakukan pembelian di lokasi yang harganya lebih murah. Sebaiknya, hindari memungut untung terlampau besar. Bagi menilai harga, tidak boleh lupa survei harga di lingkungan sekitar sampai-sampai kita dapat memberikan yang kompetitif dan pelanggan lebih setia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *