Top 5 Aplikasi Live Streaming Bola Android Terbaik 2019

Bagi peminat sepak bola, menyaksikan tim kesayangannya bermain tentu telah menjadi keharusan yang mana anda harus menontonnya. Untuk menyaksikan tayangan sepak bola sendiri, anda sekarang dapat menyaksikannya melewati perangkat canggih, laksana PC, ponsel, dan pun televisi.

Nah, terkadang semua fanatic yang kegemaran dengan sepak bola memiliki tantangan ketika hendak melihat kesebelasan kesayangannya bermain, contohnya saat listrik padam. Mereka pasti saja berjuang sebisa mungkin supaya dapat menyaksikan tim kesayangannya bermain, salah satunya dengan mengerjakan live streaming bola.

Ya, live streaming memang satu-satunya jalan supaya kamu tetap dapat menyaksikan tim kesayanganmu bermain secara online. Saat ini, barangkali sudah tidak sedikit situs penyedia drainase televisi yang menyajikan siaran sepak bola lokal dan dunia secara live.

Ingin tahu apa saja daftar software live streaming sepak bola terbaik di android? Yuk simak ulasan sebagai berikut hingga tuntas.

 

5 Aplikasi Live Streaming Bola Android Terbaik

  1. Mivo TV

Bagi yang gemar mengerjakan streaming acara televisi, barangkali nama Mivo TV telah tak asing lagi baginya. Aplikasi yang meluangkan layanan streaming televisi ini memang dapat kita andalkan dalam hal menyaksikan acara televisi favorit kita, terutama untuk kamu yang kegemaran dengan sepak bola.

Dalam software ini, anda dapat mengejar 60 drainase TV yang terdiri dari drainase televisi lokal maupun internasional. Agar menyerahkan warna tersendiri saat mengerjakan live streaming, pihak mivo pun menambah fitur chat live. Yang dimana anda nantinya bisa ngobrolin acara televisi yang sedang anda tonton dengan pemakai lainnya, kedengarannya seru kan.

  1. Vivall Video Stream TV Online

Vivall adalahsebuah software yang meluangkan konten streaming acara TV maupun video, baik tersebut live dan on-demand. Meskipun mempunyai kualitas tampilan interface dan fitur yang lumayan lengkap, software ini melulu memliki siaran televisi lokal saja, laksana TVOne, ANTV, dan beda sebagainya.

PT Viva Media Baru selaku pembuat software ini nampaknya benar-benar merancang software ini semaksimal barangkali untuk memuaskan pemakainya. Bagaimana tidak, pasalnya pemakai dapat merasakan seabrek fitur keren, di antaranya seperti menata kualitas video, konten favorit, penelusuran menurut judul atau tag, dan masih tidak sedikit lagi.

  1. SPB TV

Meskipun belum tidak sedikit yang memahami SPB TV, bakal tetapi software ini tak kalah bagusnya dengan deretan software streaming di atas. Kamu nantinya dapat merasakan lebih dari 200 drainase TV terbaik didunia. Tentu saja acara yang menyajikan tayangan sepak bola dapat kamu lihat pada channels sports.

Di samping itu, software ini pun mendukung fitur modern yang dapat kamu andalkan dalam kepuasan menyaksikan acara live streaming, yaitu fitur Chromecast-nya. Dimana nantinya anda dapat menyaksikan acara televisi kesayanganmu memakai TV anda dirumah, pastinya yang mempunyai port HDMI.

  1. Vidio – Nonton TV & Video

Sesuai dengan namanya, software bernama Vidio ini juga dapat kamu andalkan untuk menyaksikan siaran bola secara live. Tak melulu itu, software ini pun dilengkapi dengan koleksi menyeluruh on-demand yang terdiri dari video lucu, gosip artis, musik, dan video unik lainnya.

Tak melulu menyediakan siaran televisi lokal maupun video saja, anda pun juga dapat ikut meng-upload video unik milikmu langsung dari software Vidio. Menariknya, PT Kreatif Media Karya pun sering menyelenggarakan kontes yang mempunyai hadiah cukup besar. Kamu penasaran kan? Buruan deh pasang aplikasinya di androidmu.

  1. UseeTV

Salah satu channel kesayangan para penyuka bola yang kegemaran melakukan live streaming yaitu beiN Sport. Yap, channel yang biasa menayangkan siaran sepak bola dunia secara langsung tersebut tentu terdapat dalam software UseeTV ini. Aplikasi live streaming produksi lokal ini pun menyediakan drainase televisi lokal, laksana TRANS 7, TRANS TV, TV ONE, dan masih tidak sedikit lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *